DBAsia News

Komentar Reece James Usai Laga Chelsea vs Ajax Amsterdam

DBasia.news –  Pertandingan seru berjalan di Stamford Bridge. Chelsea imbang 4-4 melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions dan bek kanan Chelsea, Reece James, turut mengomentarinya.

Chelsea sempat tertinggal 1-4 lewat dua gol bunuh diri Tamy Abraham, Kepa Arrizabalaga, dan dua gol lain yang dicetak Quincy Promes serta Donny van de Beek. Sementara gol The Blues dibuat Jorginho.

Tuan rumah kemudian bangkit melalui gol yang kembali dicetak Jorginho dari titik putih, Cesar Azpilicueta, serta gol penyama Reece James.

Bagi sang pemain muda, laga ini berlangsung sangat gila. Bukan hanya karena timnya mampu mengejar defisit tiga gol, tapi juga dua kartu merah yang dikeluarkan wasit untuk pemain Ajax.

“Ini adalah pertandingan yang sangat gila. Mereka sangat sulit dikalahkan dan kami menganggap permainan mereka akan menurun setelah bermain dengan sembilan orang. Dan sayangnya kami tidak bisa meraih kemenangan,” ujar James kepada BT Sports, Rabu (6/11/2019).

“Mencetak gol adalah bonus bagi saya. Manajer mengatakan kepada saya untuk datang menghidupkan lagi permainan. Kami mendapat banyak peluang untuk menang, tapi jika melihat hasil di babak pertama, hasil imbang sudah cukup bagus,” sambungnya.

Di sisi lain, satu gol yang dicetak Reece James turut mengabadikan namanya di buku sejarah klub. Ia jadi pemain termuda The Blues yang mampu mencetak gol di Liga Champions. Ya, saat ini usianya baru menginjak 19 tahun 332 hari.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?