DBAsia News

Komentar Mourinho soal Kedatangan Ronaldo sebagai Lawan

Jose Mourinho

DBasia.news – Manchester United berada satu grup dengan Juventus di penyisihan Liga Champions musim ini. Artinya, Cristiano Ronaldo sekali lagi akan “pulang” ke Stadion Old Trafford.

Ronaldo bersama Juventus akan berkunjung ke markas Manchester United pada 23 Oktober mendatang. Terkait hal ini, manajer Man Utd memiliki pendapat sendiri.

Menurutnya, Juventus berambisi menjuarai Liga Champions kali ini. Karena itulah mereka mau membayr mahal Ronaldo.

“Juventus selalu menjadi kandidat. Tapi investasi yang mereka keluarkan saat ini menujukkan mereka benar-benar menginginkannya,” kata Mourinho dikutip Football-Italia.

“Kami (Man Utd) tentu akan berusaha menang, walau harus melawan tim besar, meski Ronaldo masih sebagai pemain top,” lanjutnya.

Mourinho memang terkesan sangat mewaspadai Ronaldo. Pasalnya Mourinho mengetahui jika Ronaldo selalu ingin tampil bagus di Old Trafford.

“Saya pikir dia sangat suka datang ke sini. Perasaan saya ketika kami bermain bersama Real Madrid di sini, dia sangat bahagia. Dia sangat senang bermain di Old Trafford. Dia senang mencetak gol dan menang di sini,” kata Mourinho.

“Dia datang berkostum Juventus. Dia pergi ke Juventus untuk memenangi Liga Champions. Dia datang ke Old Trafford untuk mencetak gol dan meraih kemenangan. Old Trafford juga menyukainya dan selalu memiliki dampak positif buatnya,” Mourinho menambahkan.

Di Liga Champions musim ini, selain Juventus, Manchester United juga harus bersaing dengan wakil Spanyol Valencia dan tim asal Swiss Young Boys di Grup H.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?