DBAsia News

Komentar Legenda Manchester United soal Daniel James

Ryan Giggs

DBasia.news –  Ryan Giggs, legenda Manchester United, turut memberikan komentar mengenai rekrutan anyar tim, Daniel James. Menurutnya, Red Devils mendapatkan pemain yang fantastis.

James, 21 tahun, dikabarkan sukses melalui tes medis dengan United setelah mencapai kata sepakat dengan Swansea City pada harga 18 juta poundsterling. James akan jadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

James memiliki kriteria yang diinginkan Solskjaer akan rekrutan anyar yang diinginkannya: bisa bertahan lama dan punya hasrat besar berkembang, bukan sekedar pemain yang sudah matang dan tenar di Eropa.

Giggs, yang melatih James di Timnas Wales, meyakini United bahwa mereka akan mendapatkan pemain yang sangat bertalenta dan punya prospek cerah di masa depan.

“Dia (James) bukan hanya pemain yang fantastis, tapi juga sosok pria yang juga fantastis,” ucap Giggs kepada Sky Sports.

“Dia sangat tenang dan berpikiran masuk akal dan ya, jika itu (transfer) terjadi, United memiliki pemain yang sangat bertalenta dan menarik,” sambungnya.

Giggs, sebagai pendahulu sekaligus legenda United yang juga berasal dari Wales, juga memberi saran kepada James mengenai kepindahannya ke Old Trafford.

“Saran tidak berubah. Klub sekaliber itu tertarik kepada Anda atas apa yang telah Anda lakukan sejauh ini. Jangan mencoba dan menjadi orang lain, jangan mencoba dan melakukan hal yang berbeda,” pungkas Giggs memberi saran untuk James.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?