DBAsia News

Komentar Cristiano Ronaldo Pasca Kekalahan Juventus dari Young Boys

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Tidak ada raut kepanikan dari wajah Cristiano Ronaldo usai kekalahan mengejutkan Juventus dari tim asal Swiss, Young Boys, di laga terakhir grup H Liga Champions. Ronaldo tidak khawatir karena dia tahu Bianconeri belum tampil 100 persen alias maksimal.

Hasil tersebut merupakan kemenangan perdana Young Boys di Liga Champions. Sedangkan buat Juventus, itu adalah kekalahan keduanya di fase grup Liga Champions 2018-2019 setelah ditundukkan Manchester United pada matchday keempat.

Walau kalah, Ronaldo tetap tenang karena timnya bakal dihadapkan dengan babak terbaik dari Liga Champions. Sebab, segalanya berjalan dengan baik di Juventus. Apalagi, pria berpaspor Portugal itu sudah melihat potensi terbaik dari rekan-rekan setimnya.

 


“Sekarang kami akan memasuki fase terbaik dari Lgia Champions dengan pertandingan-pertandingan penting di depan. Saya tetap tenang dan sadar dengan potensi tim ini,” ujar Cristiano Ronaldo, disitat dari situs resmi Juventus, Kamis (13/12/2018).

“Kami tidak bisa menang hari ini dan segalanya bisa lebih mudah kalau mencetak lebih banyak gol, tetapi ini lah sepakbola. Semuanya berjalan dengan baik, kami tetap positif, dan kami melakukan pekerjaan yang baik di liga domestik serta Eropa,” imbuh lelaki berusia 33 tahun itu.

Kekalahan tersebut tidak membuat posisi Juventus goyah sebagai pemuncak Grup H Liga Champions 2018-2019. Sebab, Manchester United juga tunduk di markas Valencia. Finis sebagai yang teratas akan menguntungkan Juventus saat pengundian fase knockout yang dilangsungkan Senin 17 Desember 2018 malam WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?