DBAsia News

Komentar Bernd Leno Usai Kemenangan 2-0 Arsenal atas Newcastle

Bernd Leno


DBasia.news –  Gol dari Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette membawa Arsenal menang 2-0 atas Newcastle United di pekan 32 Premier League, di Emirates Stadium, Selasa (2/4) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut memastikan tim London Utara itu mencatatkan sepuluh kemenangan beruntun di Emirates Stadium dalam ajang Premier League. Tetapi terdapat sorotan positif lain yang patut diberikan kepada tim asuhan Unai Emery itu setelah pertandingan ini.

The Gunners mencatatkan tiga pertandingan beruntun tanpa kebobolan, sesuatu yang terakhir kali mereka rasakan pada Desember 2017. Penjaga gawang mereka, Bernd Leno, memberikan pujian kepada konsentrasi yang ditunjukkan oleh tim tersebut secara keseluruhan.

“Menurut saya sejak awal hingga akhir pertandingan kami menunjukkan performa dengan tingkat konsentrasi yang sangat tinggi. Pertandingan ini sulit karena Newcastle United menggunakan banyak pemain untuk bertahan tetapi kami masih dapat mencetak gol dan memang pantas meraih kemenangan ini,” ujar Bernd Leno dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

Leno merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya karena mereka dapat mengatur tempo permainan sepanjang pertandingan, terutama setelah Aaron Ramsey mencetak gol pembuka pada menit ke-30. Penjaga gawang asal Jerman ini juga menyoroti keberhasilan timnya bertahan secara konsisten ketika The Magpies menciptakan peluang dari skema bola mati.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?