DBAsia News

Komentar Aaron Wan-Bissaka Usai Jadi Pemain Manchester United

Aaron Wan-Bissaka

DBasia.news –  Manchester United mendapatkan rekrutan kedua di musim panas ini setelah Daniel James datang dari Swansea City. Dibeli dari Crystal Palace sebesar 50 juta poundsterling, dia adalah Aaron Wan-Bissaka.

Pemain termahal kelima United ini pun mengungkapkan kegembiraannya setelah resmi menjadi pemain Manchester United.

“Suatu perasaan yang luar biasa dan saya merasa terhormat bisa menyebut diri saya sendiri sebagai pemain ​Manchester United dan tentunya hanya sebagian pemain yang bisa mengatakan hal itu (pemain Man United),” katanya seperti dilansir ​Sky Sports.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa bergabung dengan skuat. Saya akan menikmati liburan singkat saya setelah mengikuti Euro U21. Tapi saya sangat menantikan berlatih bersama manajer dan rekan-rekan baru saya di tur pramusim.”

Wan-Bissaka merupakan salah satu pemain Palace yang bersinar di musim lalu. Berposisi sebagai fullback, dia menjadi andalan manajer Roy Hodgson. Hal ini dibuktikan dengan 35 penampilannya di Premier League. 

Di United, dia diprediksi bakal mengisi posisi bek kanan, yang memang selama ini belum menemukan pemain yang pantas. Ashley Young, Diogo Dalot, dan Matteo Darmian dinilai gagal melakukan tugas mereka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?