DBAsia News

Klopp Yakin Liverpool Punya Peluang untuk Menang

Jurgen Klopp

IDNGoal.news, Wakil Inggris, Liverpool, akan melakoni laga final Liga Champions melawan juara bertahan dua musim berturut-turut, Real Madrid. Sang pelatih, Jurgen Klopp, meyakini bahwa timnya masih memiliki peluang untuk menang meskipun ia meyakini sulit.

Real Madrid juara selama dua musim berturut-turut dengan mengalahkan Atletico Madrid serta Juventus. Artinya, laga final kali ini merupakan yang ketiga kalinya untuk skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Fakta tersebut membuat Los Merengues saat ini lebih diunggulkan oleh publik ketimbang Liverpool. Klopp sendiri meyakini bahwa Madrid bukanlah lawan yang mudah, namun ia percaya timnya setidaknya bisa membuat mereka kerepotan.

“Ada peluang untuk kami, kami tahu akan hal itu. Dan mereka pun juga mengetahuinya,” ujar Klopp kepada The Mirror.

“Pengalaman membuat mereka siap dalam situasi yang sulit, jadi kami akan membuat mereka kerepotan, begitu juga dengan mereka. Dan pada akhirnya, kami harus ada di setiap momen penentu. Kami harus mencetak gol saat punya peluang,” pungkasnya.

Kedua tim sempat bertemu pada tahun 2014 lalu, di mana Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0. Namun kala itu, Liverpool belum ditukangi oleh Klopp dan kini memiliki materi pemain yang jauh lebih baik.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?