DBAsia News

Klopp Senang Bisa Hindari Juve dan Dortmund

Jurgen Klopp

DBasia.news – Liverpool akan bertemu dengan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. Hasil ini membuat Klopp senang karena bisa menghindari Juventus dan Dortmund.

Liverpool lolos ke babak 16 besar setelah sukses mengalahkan Napoli dengan skor tipis, 1-0. Kemenangan tersebut mengantarkan The Reds duduk di peringkat kedua di bawah Paris Saint-Germain.

“100 persen jujur, untuk babak itu (16 besar), ada dua klub yang saya benar-benar tidak suka,” ungkap Klopp.

Kedua klub yang Klopp tak ingin temui di babak 16 besar adalah Juventus dan Dortmund. Ada alasan yang berbeda mengapa Klopp tak ingin bertemu mereka lebih cepat.

“Borussia Dortmund saya tidak ingin bertemu lebih awal. Jika kita bertemu di putaran 16 besar, itu bagus untuk kedua klub dan kita akan lihat apa yang terjadi.

“Dan Juventus, karena bagi saya mereka adalah favorit untuk turnamen ini. Mereka sangat berpengalaman. Karena kelompok usia mereka, itu terlihat sedikit seperti kesempatan terakhir mereka di Liga Champions. Akan sangat sulit untuk mengalahkan Juve tahun ini,” ungkapnya.

Klub-klub lain selain kedua klub tadi menurut Klopp bukanlah sebuah masalah. Apalagi setelah mereka diundi bertemu Bayern Munich.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?