DBAsia News

Klopp Berikan Komentar Terkait Sindiran Mourinho

Jurgen Klopp

DBasia.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak mau ambil pusing soal aktivitas transfer The Reds yang menjadi sorotan tajam dari Jose Mourinho. Klopp mengaku hanya fokus kepada timnya.

Jose Mourinho melontarkan sindiran terkait transfer Liverpool yang memboyong sejumlah pemain anyar dengan banderol tinggi. Bahkan, The Reds memecahkan rekor transfer kiper dunia setelah mendatangkan Alisson dengan dana 75 juta euro dari AS Roma.

Mourinho menilai pergerakan Liverpool pada bursa transfer kali ini sangat bertolak belakang dengan pernyataan Klopp beberapa musim lalu. Saat itu, Klopp menganggap klub asal Inggris gemar menghamburkan uang.

“Mourinho bisa mengatakan apa yang ingin dia katakan dengan jujur. Saya tentu juga bisa melakukan hal yang sama, namun saya tidak terlalu tertarik pada Manchester United,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

 

Jose Mourinho


“Saya yakin mereka akan berbisnis juga dalam beberapa hari ke depan. Selain itu kami tahu tentang tanggung jawab hanya kepada para suporter, pemilik dan pendukung kami di seluruh dunia. Tidak ada orang lain selain itu.”

“Itulah situasinya. Kami ambisius, kami tidak pernah mengatakan sesuatu yang berbeda. Kami mengetahui harus menyampaikan, namun apa artinya saat ini saya tidak tahu persis.”

Selain Alisson, Liverpool juga menggaet sejumlah pemain yakni Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri.

“Sekarang kami berada dalam situasi di mana kami ingin membuat langkah berikutnya. Kami mengetahui perjalanan tidak mudah hanya karena telah memboyong beberapa pemain. Kami hanya merasa sedikit lebih siap lagi dari tahun lalu, itu saja.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?