DBAsia News

Kiper Liverpool Soroti Clean Sheet Saat Lawan Genk

DBasia.news –  Dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu (6/11) dinihari WIB, Liverpool baru saja menjamu Genk di Stadion Anfield. Kiper Liverpool, Alisson Becker memperhatikan bagaimana timnya yang baru mencatatkan tiga clean sheet di semua kompetisi musim ini.

Meskipun masih belum terkalahkan di Premier League, meraih tiket ke perempat final Piala Liga, dan bertengger di peringkat kedua Grup E Liga Champions, Liverpool memiliki catatan buruk di lini belakang. Bayangkan, total tim asuhan Jurgen Klopp itu sudah kebobolan 20 gol dari semua kompetisi.

Bahkan dalam empat pertandingan terakhir gawang Liverpool selalu kebobolan, termasuk lima gol saat melawan Arsenal di Piala Liga. Dibandingkan dengan musim lalu, kondisi ini tentu saja bertolak belakang.

Jelang laga melawan Genk di Anfield, Alisson menyoroti kesulitan yang dirasakan saat ini.

Saya selalu merasa terganggu ketika kami kebobolan. Gol-gol yang seharusnya dapat dicegah. Ketika kami kebobolan seperti itu, itu membuat saya dan tim merasa kesal,” ujar Alisson seperti dikutip dari ESPNFC.

“Kami selalu memiliki tujuan bersama untuk meraih kemenangan dan mendapatkan clean sheet. Kemenangan lebih dekat kika kami tidak kebobolan. Ketika kebobolan, keadaan menjadi lebih sulit. Kami harus tampil lebih baik untuk mendapatkan pencapaian yang bagus,” ujar Alisson.

Topik:
Genkliverpool

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?