DBAsia News

Kieran Tierney Belum ke Arsenal karena Masalah Harga Pemain

Kieran Tierney

DBasia.news –   Keberhasilan Arsenal merekrut Nicolas Pepe sebesar 80 juta euro tak menghentikan manuver transfer mereka di musim panas ini. Masih ada beberapa pemain yang diincar The Gunners.

Pelatih asal Spanyol itu dikabarkan tengah berusaha untuk membawa bek kiri Glasgow Celtic, Kieran Tierney guna menguatkan komposisi lini pertahanannya. Sebagaimana diketahui, pada musim 2018/19 lalu pertahanan The Gunners memang terlihat amat keropos.

Sejatinya, Meriam London juga telah mengajukan penawaran sebanyak dua kali terhadap The Hoops untuk bisa datangkan Tierney. Namun, usahanya terus gagal lantaran Celtic hanya mau melepasnya di harga 25 juta euro.

Neil Lennon selaku pelatih Celtic pun juga mengonfirmasi apabila sampai saat ini klub kota London Utara tersebut belum memenuhi harga yang diinginkan The Hoops.

“Tentunya, bursa transfer di Inggris akan ditutup pada hari Kamis. Itu, bisa menjadi periode yang meresahkan bagi pemain mana pun,” ujar Lennon dikutip dari​ Mirror Football.

“Kami telah menolak dua tawaran (dari Arsenal), dan klub mengetahui bahwa harga yang kami inginkan untuk Tierney, belum dipenuhi,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?