DBAsia News

Kessie dan Barella Jadi Opsi Pengganti Ramsey di Arsenal

Aaron Ramsey


DBasia.news –  Arsenal urung memperpanjang kontrak gelandang asal Wales, Aaron Ramsey. Alhasil, Ramsey pergi gratis menuju Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Hengkangnya Ramsey membuat Emery dikabarkan sudah giat mencari suksesornya untuk mengisi perannya sebagai gelandang serang.

Pada awalnya, pergerakan Emery dalam mendatangkan Denis Suarez di bursa transfer musim dingin 2019 ini sebagai pemain pinjaman akan menjadikannya sebagai suksesor Ramsey. Seperti diketahui, ​Arsenal mempunyai opsi untuk mempermanenkan pemain Barcelona itu dengan harga transfer 18 juta pound.

Namun, kabarnya mantan pelatih Sevilla kabarnya tak tertarik menjadikan Suarez sebagai pemain permanen lantaran kecewa dengan performa yang ditampilkan pemain asal Spanyol itu. Maka dari itu, Emery disinyalir akan mencari pemain baru lagi untuk mencari kekosongan posisi Ramsey di musim depan.

Laporan yang dilansir dari Mirror Foo​tball, Arsenal sudah mempunyai dua nama kandidat untuk didatangkan Emery di jendela transfer musim panas 2019 mendatang. Franck Kessie yang dikabarkan sudah tak kerasan bersama AC Milan, dikabarkan menjadi calon pertama The Gunners.

Nama kedua yang masuk ke dalam daftar belanja Meriam London, ialah pemain milik Cagliari, Nicolo Barella. Namun teruntuk Barella, anak asuh Emery harus bersaing dengan rival sekotanya, ​Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?