DBAsia News

Kemenangan Lawan Panama Terasa Fantastis Bagi Kane

Harry Kane

DBasia.news – Kapten timnas Inggris Hary Kane menyebut kemenangan atas Panama terasa fantastis dan meraihnya dengan skor yang besar adalah hal yang brilian.

Inggris melakoni pertandingan keduanya di Grup G, Minggu (25/06). Hasil laga itu ternyata sangat mengejutkan.

Skuat The Thres Lions bisa meraih kemenangan telak dengan skor 6-1. Kane mencetak hattrick, kemudian John Stones menyumbang dua gol dan satu sisanya dihasilkan oleh Jesse Lingard.

Kemenangan ini memastikan Inggris lolos ke babak 16 besar. Sekarang mereka berada di posisi pertama dengan raihan enam angka.

Senang Bisa Lolos

Usai pertandingan, Kane ditanya bagaimana perasaannya usai Inggris menang dengan skor besar. Pemain Tottenham ini mengaku kemenangan itu terasa sangat memuaskan.

“Fantastis. Saya sangat, sangat bangga dengan para pemain,” serunya pada BBC Sport.

“Kami hanya menikmatinya. Menikmati berada di sini,” sambungnya.

“Kami telah melatih kemampuan set piece kami dan membenahi cara kami bermain dan itu semua sukses secara bersamaan. Fantastis rasanya untuk bisa lolos dan untuk melakukannya dengan cara ini sungguh brilian,” tandasnya.

Dilarang Jemawa

Kane kemudian menyerukan rasa terima kasihnya pada para fans. Selain itu sebagai kapten ia tak lupa berpesan pada rekan-rekannya agar tak merasa jemawa usai menang besar.

“Para penggemar telah bersikap brilian. Secara adil fans kedua tim brilian, itulah arti Piala Dunia,” serunya.

“Kami menikmatinya dan kami harus tetap melangkah, tidak boleh merasa jemawa,” tegas Kane.

Laga Pamungkas

Sekarang Inggris ada di posisi pertama klasemen. Mereka meraih total enam poin.

Jumlah itu sama dengan yang diraih oleh Belgia, yang sekarang ada di posisi kedua. Uniknya, jumlah gol dan jumlah kemasukan kedua tim identik.

Mereka sama-sama telah mencetak delapan gol dan kebobolan dua kali. Jadi pada pertandingan terakhir nanti Inggris harus menang jika ingin mengamankan posisinya sebagai juara grup.

Duel lawan Belgia itu akan digelar pada tanggal 29 Juni mendatang. Stadion yang akan jadi venue-nya adalah Kaliningrad Stadium.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?