DBAsia News

Kehadiran Jacksen F Tiago Buat Persipura Berubah

Jacksen F Tiago

DBasia.news –  Kehadiran Jacksen F. Tiago langsung membawa dampak positif ke Persipura Jayapura, dengan meraih kemenangan 1-0 atas Madura United.

Menurut striker Persipura, Titus Bonai, kehadiran Jacksen memberikan dampak besar ke pemain. Tibo mengatakan, Jacksen berhasil membangkitkan semangat rekan-rekannya.

“Kami sudah berjuang keras dan akhirnya meraih tiga poin. Ke depan kami akan berbuat yang terbaik,” ucap pemain yang musim lalu memperkuat Borneo FC itu.

Tibo tak menampik bahwa strategi yang diterapkan Jacksen berbeda dengan Luciano Leandro, pelatih yang menukangi Persipura pada awal musim. “Beliau juga sudah berpengalaman dengan kami,” imbuh Tibo.

Sementara itu, Jacksen tak terbang meski disanjung sundul langit oleh pemainnya. Menurut pria asal Brasil itu, kemenangan atas Madura United tak lepas dari kerja keras pasukannya.

“Kalau melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh, hasilnya akan bagus. Itu yang ditunjukkan oleh mereka,” ucap Jacksen.

Mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini menambahkan, “Saya melihat mereka bermain enjoy, tanpa beban. Mereka mengeluarkan kemampuan terbaik. Meskipun mereka masih bisa menunjukkan yang terbaik.” 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?