DBAsia News

Kecewanya Pelatih Persija Usai Main Imbang Lawan Madura United

Julio Banuelos

  DBasia.news –  Persija Jakarta main imbang 2-2 kontra Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Madura, Jumat (16/8). Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, sedikit kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh timnya. Pasalnya Macan Kemayoran sempat unggul 2-1, sebelum akhirnya bisa disamakan oleh Madura United lewat gol Alfath Faathier menit 78.

Julio Banuelos juga menilai Persija Jakarta sebenarnya bisa mencetak gol ketiga lewat serangan balik cepat yang dilakukan oleh Riko Simanjuntak. Tetapi, tendangan yang dilakukan Sandi Sute usai memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak masih membentur mistar gawang.

“Kedua tim tampil baik, dimana sebenarnya kami bisa ambil alih permainan. Namun sangat disayangkan hasil draw kami dapatkan dimana semestinya kami bisa meraih menang,” kata Julio Banuelos.

“Sebeneranya kami bisa cetak gol ketiga pada laga ini dan bisa memenangkan pertandingan. Dan saya rasa apabila ada tim yang pantas memenangkan pertandingan itu adalah Persija,” pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Dengan hasil yang didapat ini, Persija Jakarta masih belum bisa keluar dari zona degradasi. Macan Kemayoran masih berada di posisi ke-17 dengan sembilan poin dari sepuluh laga yang sudah mereka mainkan. Sementara Madura United tertahan di posisi ketiga dengan 23 poin dari 13 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?