DBAsia News

Kata Asisten Pelatih PSIS soal Kekalahan Lawan Semen Padang

Widyantoro

DBasia.news –  PSIS Semarang kalah 0-1 dari Semen Padang, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (16/8).

Gol tunggal tuan rumah dicetak sang kapten Irsyad Maulana pada menit ke-90 melalui tendangan bebas. Hasil buruk ini menambah derita PSIS menjadi empat kali kekalahan beruntun di kompetisi ini.

Harapan untuk bangkit Harinur Yulianto dkk, gagal kembali dan tetap dengan koleksi 14 angka dari 13 laga yang sudah dilakoni.

Sedangkan bagi Semen Padang, menjadi kemenangan perdana mereka di kompetisi Liga 1 2019. Setelah dalam sebelas laga tidak sekalipun memetik kemenangan.

“Kami banyak sekali buang peluang-peluang, yang harusnya kami bisa ambil poin. Tetapi kami juga kurang beruntung. Beberapa kali pemain kami berhadapan dengan kiper tapi tidak bisa berbuah gol,” kata pelatih sementara PSIS Widyantoro.

Widyantoro meminta maaf kepada semua elemen pecinta dan suporter PSIS yang belum memberikan kemenangan di laga ini.

“Pemain sudah berusaha maksimal di pertandingan ini. Saya atas nama pelatih minta maaf belum bisa berikan kemenangan,” tambahnya.

Sedangkan bek kiri PSIS Soni Setiawan kecewa belum bisa meraih kemenangan di laga ini.

“Kami kecewa dengan hasil ini. Secara taktikal dan strategi sudah sesuai arahan pelatih. Tapi finishing masih kurang maksimal dan tidak bisa cetak gol,” tutup Soni Setiawan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?