DBAsia News

Kata Antonio Claudio Usai Bawa Persija Juara sebagai Pemain dan Asisten Pelatih

Antonio Claudio

DBasia.news – Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio, menorehkan prestasi emas. Ia membawa Persija menjadi juara Liga 1 2018 sebagai asisten pelatih. Sebelumnya, ia pernah membawa Persija juara Liga Indonesia 2001 sebagai pemain.

Saat 2001, Toyo, panggilan Antonio Claudio merupakan salah satu andalan mengisi lini belakang. Ia punya karakter keras dalam bertahan.

Gelar juara bersama Persija kembali dirasakan sebagai asisten pelatih di Liga 1 2018. Status sebagai kampiun didapat Macan Kemayoran lewat kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di laga pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).

“Ya, pertama-tama bersyukur. Setelah kerja keras selama satu tahun, gelar juara tercapai. Ini berkat kerja keras semua, mulai dari tim pelatih, manajemen, pemain yang sudah habis-habisan dan memberi yang terbaik,” kata Antonio Claudio.

“Saya bersyukur juga karena ini gelar kedua. Bisa membawa juara sebagai pemain dan sekarang pelatih. Tentu menjadi kebanggaan besar,” sambung Antonio Claudio.

Toyo seperti Bambang Pamungkas, yang juga merasakan gelar pada 2001. Hanya saja Bepe, panggilan striker bernomor 20 itu merasakan dua kali juara bersama Persija di kompetisi sebagai pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?