DBAsia News

Kasus Saddil Ramdani Tak Ganggu Persela

Saddil Ramdani

DBasia.news – Tanpa diperkuat Saddil Ramdani, Persela Lamongan mampu memetik kemenangan telak 3-0 saat menjamu Sriwijaya FC. Semula kasus penganiayaan yang menimpa Saddil Ramdani sempat dicemaskan akan mengganggu performa pemain Persela lainnya.

Saddil Ramdani yang menjadi salah satu pemain penting di Persela, terjerat masalah hukum yang serius.

Saddil dilaporkan sang mantan kekasih bernama Anugrah Sekar, akibat kasus penganiayaan ke Polres Lamongan. Pemain jebolan ASIFA itu sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan ditahan di Polres Lamongan tadi malam. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu mengakui bahwa ia hanya mencakar sang mantan kekasih.

Saddil mengklaim bahwa kasus penganiayaan mantan kekasihnya tersebut telah selesai. Hal itu diungkapkan Saddil melalui media sosial.

“Persoalan Saddil berada di luar tim, sehingga saya tidak bisa berkomentar banyak,” ucap pelatih Persela, Aji Santoso.

“Ketika persiapan sebelum pertandingan, saya sudah meminta semua pemain untuk tidak berpikir macam-macam. Karena sempat khawatir juga kami tampil tanpa Loris Arnaud. Kalian harus fokus karena pertandingan melawan Sriwijaya FC cukup penting. Dan kami bersyukur atas kemenangan ini untuk menguatkan posisi di papan tengah,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?