DBAsia News

Kartu Merah Paul Pogba Untungkan PSG

Paul Pogba


DBasia.news –  Manchester United harus bertandang ke markas Paris Saint-Germain tanpa Paul Pogba yang mendapatkan kartu merah saat bermain di leg pertama. Bagi pemain PSG, Julian Draxler, absennya Pogba untungkan timnya.

Manchester United harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa membalikkan keadaan di Paris. Pasalnya di pertemuan pertama, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini harus takluk dengan skor 2-0.

“Ya, saya pikir begitu karena bagi saya Paul adalah pemain terbaik Manchester United. (Pogba adalah) pemain yang sangat penting bagi tim. Itulah sebabnya kami sangat senang dia tidak akan bermain di pertemuan kedua,” ujar Draxler.

Kemenangan PSG di pertemuan pertama membuat peluang mereka untuk lolos ke babak 8 besar terbuka sangat lebar. Tak hanya menang, mereka juga unggul gol tandang dan membuat peluang Manchester United semakin kecil.

“Kami tak hanya senang dengan hasilnya tetapi juga cara kami bermain. Kami sangat percaya diri, terutama di babak kedua dan kami pantas menang,” ujar Draxler.

Saat bertanding di leg kedua nanti, PSG tetap tidak akan diperkuat oleh pemain penting mereka, Neymar Jr. Edinson Cavani dan Thomas Meunier juga diragukan tampil lantaran masih dibekap cedera.

“Jika dua pemain seperti Cavani dan Neymar absen, semua orang membicarakan hal itu, itu normal. Yang pasti, kami lebih baik jika Cavani dan Neymar bermain. Namun kami memiliki tim yang luar biasa bahkan tanpa mereka,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?