DBAsia News

Karius Akan Menjalani Masa-masa Sulit

Loris Karius gagal menghalau tembakan Gareth Bale

IDNGoal.news, Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius membuat dua kesalahan fatal saat melawan Real Madrid di final Liga Champions akhir pekan lalu. Dua kesalahan tersebut berujung pada dua gol Madrid yang berhasil mengalahkan Liverpool 3-1.

Sesuai laga, Karius terlihat menangis dan menghampiri fans Liverpool yang hadir di stadion. Dia meminta maaf langsung kepada para fans karena kesalahannya telah membuat gelar juara melayang.

Dukungan Skuat Liverpool

Mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes menyebut bahwa bagaimanapun Karius adalah profesional dan karenanya dia harus menerima konsekuensi kesalahannya.

Morientes juga meyakini bahwa seluruh skuat Liverpool akan terus mendukung dan membantu Karius melewati masa-masa sulit yang mungkin dapat menghancurkan kepercayaan dirinya.

“Dia (Karius) akan menjalani masa sulit. Tapi seluruh skuat Liverpool akan bersatu di sekelilingnya. Sebelum kesalahan itu, dia membuat beberapa penyelamatan yang membuat timnya memiliki harapan untuk bermain,” ujar Morientes dikutip dari marca.

Mental Belum Terbentuk Kuat

Sebagai pesepak bola muda yang baru berusia 24 tahun, tentu bukan hal sederhana bagi Karius untuk membela timnya di laga sebesar final Liga Champions. Terlebih, Liverpool sudah lama mendambakan trofi tersebut.

Kiper berdarah Jerman ini dapat dikatakan sedikit hancur oleh karena tekanan pertandingan dan tingginya ekspektasi dari ribuan fans Liverpool. Hal ini tentu menggoyangkan posisinya sebagai kiper nomor satu di Liverpool.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?