DBAsia News

Persija Akan Coret Pemain Asing

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memberikan keterangan pers usai latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018). Latihan ini persiapan jelang melawan Home United pada laga AFC Cup. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

IDNGoal.news – Jakarta – Empat pemain asing Persija Jakarta jelang bursa transfer putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak belum aman. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berniat mendatangkan legiun impor baru untuk diseleksi.

Persija kini punya lima pemain asing, dengan empat di antaranya didaftarkan untuk mengikuti kompetisi. Kuartet itu adalah Jaimerson Xavier, Rohit Chand, Addison Alves, dan Marko Simic. Adapun, satu legiun impor lain yakni Ivan Carlos.

Pemain asing yang disebut-sebut akan mengikuti seleksi di Persija adalah Leo Costa, pemain asal Brasil yang terakhir bermain untuk Mumbai City di India. Pemain berusia 32 tahun tersebut berposisi sebagai gelandang serang.

“Masih ada dua pilihan terkait (Leo Costa). Mungkin ditentukan setelah liburan ini,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade ketika dihubungi.

Skuat Persija kembali berkumpul hari ini, Selasa (19/6/2018) setelah libur panjang untuk merayakan Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah. Macan Kemayoran bersiap menghadapi partai tunda melawan Persebaya Surabaya pada 26 Juni 2018.

Menyoal performa, Addison dan Rohit menjadi pemain asing yang paling sedikit mencatatkan menit bermain di musim ini. Addison bermain delapan kali, dengan lima di antaranya tampil sebagai starter. Adapun Rohit, sembilan kali bermain (6 starter).

Gede menyerahkan kepada pelatih Stefano Cugurra Teco mengenai keputusan untuk mencoret pemain asing. Pengusaha asal Surabaya itu hanya memastikan bakal ada seorang legiun impor yang akan terdepak.

“Pasti (pemain asing dicoret). Kalau nama tanya ke Teco, jangan ke saya,” tutur Gede.

Jadwal Persija

Selasa, 26 Juni 2018

Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

Venue ???

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?