DBAsia News

Pelatih Mesir: Kalau Bisa, Salah Akan Tetap Main di Final

Mohamed Salah.

IDNGoal.news, Bek Real Madrid, Sergio Ramos, baru-baru ini melayangkan komentar mengenai cedera bintang Liverpool, Mohamed Salah. Pelatih Salah di Mesir, Hector Cuper, memberikan respon terhadap komentar sang pemain.

Ramos menjadi dalang di balik cederanya Salah di laga final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool. Berkat itu, pemain berumur 25 tahun tersebut nyaris saja absen tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Meskipun masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa Cuper ke Rusia, namun Salah hingga saat ini masih belum berlatih dengan normal. Ia masih menjalani perawatan intensif dan masih diragukan bisa tampil di laga perdana Mesir.

Kapten Los Merengues itu pun mulai jenuh dengan serangan kritik yang menilainya melakukan pelanggaran keras kepada Salah. Ia mengatakan bahwa Salah hanya memerlukan suntikan penahan rasa sakit pada waktu itu untuk bisa kembali bermain.

Komentar Cuper

Komentar kontroversial tersebut lantas mengundang Cuper untuk turut berkomentar. Menurut pengamatannya, sang pemain tentu saja akan meneruskan penampilannya di laga yang sangat bergengsi itu jika memang bisa.

“Saya bukan seorang dokter, saya tidak tahu apakah Ramos adalah dokter, tapi ini adalah pemain yang bermain di final dan mengalami cedera,” ujar Cuper kepada wartawan jelang laga melawan Belgia, seperti yang dilansir dari Express.

“Saya tidak ragu jika dia bisa tetap bermain, maka dia akan melakukannya. Karena final Liga Champions adalah sesuatu hal yang luar biasa,” pungkasnya.

Final Liga Champions

Penampilan Liverpool sendiri mulai kacau balau sejak keluarnya Salah dari lapangan. Ditambah dengan dua blunder fatal dari Loris Karius, The Reds pun harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-3 atas Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?