DBAsia News

Kane Sebut 2018 Jadi Tahun yang Sempurna bagi Inggris

Harry Kane

DBasia.news – Kapten Inggris, Harry Kane, sangat gembira setelah The Three Lions lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Inggris berhasil menang 2-1 atas Kroasia dalam laga terakhir penyisihan grup UEFA Nations League di Stadion Wembley. Hasil ini membuat Inggris tidak lagi terkejar oleh Kroasia dan Spanyol di puncak klasemen Grup 4.

Kelolosan ke semifinal UEFA Nations League seakan menyempurnakan tahun 2018 bagi Inggris. Maklum, sebelumnya, mereka berhasil lolos hingga babak semifinal di Piala Dunia 2018.

“Ini merupakan sebuah tahun yang hebat. Ini fantastis untuk negeri kami. Kami menjalani musim panas yang luar biasa, dan setelah itu kami ingin terus berkembang,” ucap Kane.

“Kami ingin menjadi lebih baik lagi. Satu-satunya cara untuk bisa melakukannya adalah dengan mengalahkan tim-tim besar seperti yang kami lakukan. Ini adalah sebuah cara sempurna untuk mengakhiri tahun, baik untuk saya secara pribadi dan untuk tim secara keseluruhan,” tutur dirinya.

Inggris kini memiliki peluang untuk menjuarai UEFA Nations League edisi pertama ini. Babak semifinal dan final rencananya akan digelar pada awal Juni 2019.

Jika berhasil, maka ini akan menjadi trofi internasional pertama yang direngkuh Inggris sejak menjuarai Piala Dunia 1966.

“Ini adalah babak semifinal. Kami hanya berjarak dua pertandingan lagi untuk memenangi sebuah trofi. Jadi, siapapun yang akan kami hadapi, pasti akan menjadi sebuah laga berat,” ucap Kane.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?