DBAsia News

Kalteng Putra Punya Bukti Bisa Bersaing di Liga 1 2019

Kalteng Putra


DBasia.news –  Kalteng Putra tampil luar biasa di Piala Presiden 2019. PSM Makassar dan Persipura Jayapura menjadi tim yang disingkirkan Kalteng Putra pada fase Grup C. Skuat besutan Gomes de Oliviera mengalahkan PSM 1-0 dan melibas Persipura 3-1.

Kini, Persija menjadi korban berikutnya. Diogo Campos dkk. melaju ke babak semifinal, setelah menglahkan Persija lewat adu tendangan penalti dengan skor akhir 4-3 (1-1). Kemenangan ini terasa istimewa karena dilakukan dihadapan puluhan ribu suporter The Jakmania di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

hief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra, Agustiar Sabran, mengapresiasi semangat juang para pemain. Kemenangan ini menjadi pembuktian bahwa Kalteng Putra siap berprestasi pada Liga 1 2019.

“Motivasi kami semakin berlipat. Kami pernah melewati PSM, Persipura dan sekarang Persija. Saya datang langsung ke Bekasi bersama Gubernur Kalteng dan kami bangga atas perjuangan para pemain dan pelatih,” ucap Agustiar, Kamis (28/3) malam.

Bila pada fase grup bonus kemenangan mencapai Rp 200 Juta (lawan PSM) dan Rp 300 Juta (lawan Persipura), bonus lebih besar akan diberikan atas kemenangan ini. Namun Agustiar enggan menyebut angka yang diterima penggawa Laskar Isen Mulang.

“Bonus pasti ada dan lebih besar dari sebelumnya. Namun bonus ini bukan sebagai tujuan utama, melainkan sebagai penambah motivasi tim meraih prestasi,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?