DBAsia News

Kalteng Putra Ingin Susul PSS ke Liga 1

Kalteng Putra

DBasia.news –  Langkah Kalteng Putra terhenti di semifinal Liga 2. Kalteng Putra gagal ke final setelah kalah agredat 0-2 oleh PSS Sleman.

“Pertandingan cukup menarik, berjalan bagus, tapi keberuntungan berpihak pada tuan rumah PSS,” ujar pelatih Kas Hartadi.

“Kami ada peluang tujuh tapi tidak menjadi gol, tuan rumah lebih efektif dengan dua peluangnya yang berhasil dimaksimalkan oleh Cristian Gonzales,” imbuhnya.

Kas Hartadi memuji mental bertanding anak asuhnya. Meski mendapat tekanan dari pendukung PSS Sleman, mereka tetap bisa bermain sesuai instruksinya.

“Pemain saya tidak terpengaruh dengan dukungan suporter tuan rumah. Mental pemain saya bagus, mereka bisa main konsisten dan kerja keras, bisa meladeni permainan tuan rumah. Kami kurang beruntung saja,” tegasnya.

Kas Hartadi meminta anak asunya untuk melupakan kekalahan di Sleman. Meski gagal meraih tiket promosi otomatis, timnya masih mempunyai peluang untuk naik kasta lewat partai perebutan tempat ketiga melawan Persita Tangerang, untuk satu tiket sisa ke Liga 1.

“Tidak ada persiapan untuk merebut tiket terakhir promosi, hanya saja bola-bola set piece menjadi evaluasi kami dalam pertandingan ini. Mudah-mudahan kami bisa menyusul PSS promosi,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?