DBAsia News

Kalteng Putra Ajukan Protes Resmi

DBasia.news –  Kalteng Putra secara resmi mengirimkan surat protes kepada PSSI. Mereka tidak puas dengan kepimimpinan wasit saat laga kontra Perseru Badak Lampung FC.

Pada pertandingan tersebut Kalteng Putra, sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak David Carlos. Akan tetapi, Badak Lampung FC berhasil mengembalikkan kedudukan melalui brace Fernando Jose Gomes.

Selain itu, Kalteng Putra juga memprotes adanya kekerasan yang dialami I Gede Sukada, usai laga. Kapten tim tersebut mendapat pukulan dan jambakan dari petugas keamanan saat menuju ruang ganti.

“Dengan surat pengajuan protes ini Kalteng Putra meminta Komite Wasit untuk menindak dan mengistrirahatkan wasit karena telah memalukan PSSI dan memperburuk citra PSSI di mata publik,” demikian pernyataan Kalteng Putra.

“Dan Kalteng Putra juga berharap Komisi Disiplin menindaklanjuti kejadian yang dialami kapten tim Kalteng Putra, I Gede Sukadana yang mendapatkan kekerasan oleh keamanan tuan rumah (Satpol PP) yang bukan mengamankan pertandingan melainkan melakukan kekerasan,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?