DBAsia News

Kata Bojan Malisic Usai Badak Lampung Kalah 0-4 dari Persib

DBasia.news –  Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic tak  kecewa usai timnya kalah 0-4 dari Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12).

Menurutnya tidak perlu disalahkan. Sebab para pemainnya sudah tampil maksimal untuk bisa meladeni Persib yang tampil dengan penuh kepercayaan diri yang tinggi.

“Secara keseluruhan kita bermain cukup bagus di babak pertama, kita punya peluang yang bagus dan kita bisa melanjutkan itu. Tapi gol pertama menjadi problem bagi kita,” ungkap Milan usai pertandingan.

Selain itu, kata dia, di laga ini Badak Lampung diperkuat para pemain muda. Sehingga kekalahan menjadi risiko yang tidak bisa dihalang-halangi oleh timnya.

“Kita punya perasaan yang bagus untuk masa depan mereka. Kita bisa belajar dari cara mereka buat gol dan memperbaiki kesalahan kita. Saya harap mereka bisa punya pengalaman bagus dan musim depan bisa kembali lagi ke liga 1,” katanya.

Senada diungkapkan bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic. Kekalahan pantas dialami timnya karena Persib bermain jauh lebih baik.

“Saya pikir malam ini adalah pertandingan yang bagus. Saya pikir tim pantas untuk mendapat skor lebih dari nol. Tapi saya pikir tim bisa kontrol pertandingan dan beberapa situasi kita punya peluang tapi kita kebobolan beberapa gol dan permainan bagus di babak pertama terganggu karena gol itu,” ungkap Bojan.

Bek asal Serbia ini pun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak terutama Bobotoh. Suporter fanatik Persib itu tetap memberikan dukungan meski kini sebagai lawan.

“Saya merasa seperti di rumah. Dan seperti yang dilihat baik ketika sebelum pertandingan, di pertandingan bahkan setelah pertandingan selesai suporter tetap menyemangati saya. Saya memang merasa emosional, tapi ini adalah hidup, sewaktu-waktu kita harus ganti klub dan kita kembali lawan mantan. Tapi yang saya rasakan sangat luar biasa,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?