DBAsia News

Kalah Dari Chelsea, Bek Kiri Liverpool Minta Maaf

DBasia.news –  Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, meminta maaf kepada para pendukung The Reds melalui akun twitternya. Permohonan maaf tersebut lantaran tim asuhan Jurgen Klopp harus menelan kekalahan saat bertandang ke Stamford Bridge kontra Chelsea dalam lanjutan babak kelima Piala FA, Rabu (04/03) dini hari WIB dengan skor 0-2.

Andy Robertson mengakui bahwa Liverpool “tidak cukup bagus” saat menghadapi The Blues pada ronde kelima FA Cup di Stadion Stamford Bridge.

Pasukan Juergen Klopp saat ini sedang mengalami tren negatif. Pada laga terakhir Premier League Minggu lalu, mereka mengalami kekalahan pertamanya musim ini oleh Watford dengan skor 3-0. Di Liga Champions Liverpool juga menelan kekalahan 1-0 melawan Atletico Madrid. Total mereka sudah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir.

“Kami tidak cukup bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi kami akan tetap bekerja keras untuk kembali ke performa terbaik kami. Para suporter lagi-lagi luar biasa. Kami akan segera membayar dukungan kalian di lapangan.” Tulis Robertson pada akun twitternya.

Andy Robertson merupakan salah satu pemain kunci Liverpool musim ini pada posisi bek kiri. Dia sudah mencatatkan satu gol dan tujuh assist dari 28 penampilannya untuk The Reds di Premier League musim ini.

Liverpool diharapkan akan kembali ke jalur kemenangan pada saat laga Premier League selanjutnya di Anfield melawan Bournemouth. Setelah itu, mereka harus membalikan keadaan agregat 1-0 pada saat menjamu Atletico di Liga Champions pekan depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?