DBAsia News

Kabar Terbaru soal Cedera Laurent Koscielny dan Sokratis

Laurent Koscielny


DBasia.news –  Dua pemain menjadi korban kekalahan 1-3 Arsenal dari Manchester United di putaran empat FA Cup, yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) dini hari WIB.

The Gunners bahkan harus tertinggal dua gol terlebih dulu melalui Alexis Sanchez dan Jesse Lingard. Meski sempat memperkecil ketertinggalan melalui Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-43, peluang lolos ke babak kelima harus tertutup setelah Anthony Martial memperlebar keunggulan United di menit ke-82.

Selain harus menerima kenyataan perjalanan timnya di kompetisi FA Cup harus berakhir lebih cepat, keberuntungan nampaknya benar-benar sedang tidak ingin berpihak pada Arsenal, pasalnya dua pemain mereka, Sokratis dan Laurent Koscielny juga mengalami cedera.

Keduanya bahkan tidak bisa melanjutkan pertandingan, Sokratis digantikan Shkodran Mustafi di menit ke-21, sementara Koscielny digantikan Matteo Guendouzi di menit ke-64. Unai Emery, selaku manajer tim memberikan kabar terkait kondisi kedua pemainnya.

Sokratis Injuries

“Laurent Koscielny langsung dilarikan ke rumah sakit, kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada cederanya. Sepertinya rahangnya patah. Sementara kabar sedikit melegakan untuk Sokratis, cederanya tidak terlalu parah, dia hanya mengalami sedikit masalah dengan engkelnya,” ujar Emery seperti dilansir ​Evening Standard.

Kabar cederanya kedua pemain di atas jelas menjadi pukulan telak bagi ​Arsenal, mereka semakin mengalami krisis di lini belakang, terlebih sebelumnya Hector Bellerin juga sudah dipastikan absen selama sembilan bulan ke depan.

Klub yang didirikan pada tahun 1886 itu pun nampaknya harus segera melupakan kekalahan ini, pasalnya mereka akan langsung berhadapan dengan Cardiff City di pekan ke-24 ​Premier League, Rabu (30/1) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?