DBAsia News

Kabar Duka dari Keluarga Marcos Cafu

DBasia.news –  Kabar duka datang dari tanah Brasil. Mantan kapten timnas Brasil, Marcos Cafu, kehilangan sang anak, Danilo, yang meninggal dunia saat bermain bola.

Momen menyedihkan itu terjadi saat Danilo bermain dengan beberapa teman dan keluarganya di Sao Paulo. Saat sedang asyik bermain, ia tiba-tiba pingsan seketika. Sebelumnya ia dilaporkan dalam keadaan yang kurang sehat.

Melihat kejadian itu pihak keluarga langsung melarikan Danilo ke rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo. Tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi di sana. Ia dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung.

Pria berusia 30 tahun memang sudah lama memiliki riwayat penyakit jantung. Faktor ini pula yang membuat kariernya pesepak bola berakhir prematur.

Selama empat tahun terakhir ia sudah menjalani serangkaian pengobatan. Dan beberapa waktu lalu kondisinya dinyatakan pulih oleh dokter.

Meninggalnya Danilo mengundang simpati dari dunia sepak bola. Beberapa klub yang pernah dibela sang ayah, Marcos Cafu, seperti AS Roma dan AC Milan tidak ketinggalan mengucapkan bela sungkawa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?