DBAsia News

Juventus vs Roma, Sarri Ucapkan Terima Kasih ke Ibu Cristiano Ronaldo

DBasia.news –  Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, merasa tak pantas dipuji atas penampilan impresif Cristiano Ronaldo. Yang layak disanjung adalah ibu Ronaldo. Ia menilai, ibu Ronaldo lebih berperan terhadap karier sang pemain.

Cristiano Ronaldo tampil impresif saat Juventus menghadapi AS Roma di Coppa Italia 2019-2020. Pada laga tersebut, Ronaldo membuka gol kemenangan I Bianconeri.

Setelah itu Juventus menambah dua gol melalui Rodrigo Bentancur dan Leonardo Bonucci. AS Roma bisa memperkecil ketertinggalan berkat gol bunuh diri Gianluigi Buffon.

Gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam 10 dari 11 laga terakhir yang dimainkan di semua ajang. Total koleksi gol Ronaldo selama periode tersebut adalah 12 gol.

Maurizio Sarri pun menilai Cristiano Ronaldo sebagai spesimen yang luar biasa. Oleh sebab itu, Sarri tidak ingin merasa sudah membuat Ronaldo menjadi lebih baik.

“Cristiano Ronaldo sedang berada dalam kondisi fisik dan mental yang luar biasa. Ronaldo mencetak banyak gol dengan konsistensi luar biasa,” ungkap Maurizio Sarri.

“Pada level individu, saya merasa Cristiano Ronaldo sudah tidak perlu meningkatkan diri lagi. Mungkin hanya dalam beberapa bagian dari fase bertahan.”

“Saya tidak bisa menerima pujian terkait penampilan Cristiano Ronaldo saat ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada ibunya karena sudah membuat spesimen seperti itu,” imbuhnya.

Dengan gol tersebut, Cristiano Ronaldo sudah mencetak gol di hampir semua kompetisi yang pernah dia ikuti. Pengecualian hanya terjadi di Piala UEFA dan Community Shield.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?