DBAsia News

Juventus Tertarik Tukar Moise Kean dengan Ruben Neves

Ruben Neves

DBasia.news –  Stok gelandang di lini tengah Juventus sudah cukup banyak. Tapi, klub asal Turin, Italia, itu tak menutup kemungkinan adanya gelandang baru lainnya yang datang di musim panas ini.

Seperti dilansir dari Football-Italia, Juventus memiliki kans mendapatkan gelandang Portugal berusia 22 tahun, Ruben Neves, dari Wolverhampton Wanderers apabila mereka bersedia melakukan skema barter pemain dengan Moise Kean.

Fabio Paratici, Direktur Olahraga Juventus, tengah berada di London untuk coba menjual Sami Khedira. Tapi, di tengah pembicaraan dengan klub-klub Premier League dan salah satunya Wolves, ada kemungkinan Kean ditukar dengan Neves.

Moise Kean

Kean memang berpeluang dijual Juventus. Tawaran juga datang dari Everton sebesar 35 juta euro, tapi, Juventus hanya ingin menjualnya dengan opsi pembelian kembali untuk penyerang berusia 19 tahun tersebut.

Meski begitu, Juve tidak menolak jika ada kans mendapatkan Neves. Selain masih sangat muda, Neves sudah punya 11 caps dengan Timnas Portugal dan musim lalu mencetak lima gol serta memberi empat assists dari 40 laga kompetitif untuk Wolves. Harganya ada pada kisaran 45 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?