DBAsia News

Juventus Tertarik Rekrut Dua Gelandang Bintang Real Madrid

Toni Kroos


DBasia.news –  Musim 2018/19 belum berakhir, kendati demikian sejumlah klub-klub Eropa sudah mulai bergerak untuk mendatangkan pemain-pemain di bursa transfer musim panas 2019.

Hal ini nampaknya juga berlaku untuk salah satu raksasa ​Serie A, ​Juventus. Tidak puas sudah menggaet Aaron Ramsey dari ​Arsenal secara gratis, kini menurut laporan terbaru dari ​Calciomercato, dua bintang​ Real Madrid, Isco Alarcon dan Toni Kroos juga masih ada dalam daftar belanja.

Langkah ini disinyalir diambil ​Juve setelah mereka kembali gagal mewujudkan target untuk mengakhiri musim dengan trofi ​Champions League. Seperti diketahui, ​Bianconeri secara mengejutkan disingkirkan Ajax Amsterdam di babak delapan besar dengan agregat gol tipis, 3-2.

Walau kedua pemain diprediksi akan tetap bertahan seiring dengan kembalinya Zinedine Zidane dan bahkan​ Kroos juga sudah membantah semua rumor terkait kepindahannya dari Santiago Bernabeu, peluang ​Juve untuk mendapatkan tanda tangan kedua nama di atas bukanlah hal yang mustahil, terlebih ​Madrid juga diklaim akan melakukan perombakan skuat secara besar-besaran.

Jika pada akhirnya Kroos dan Isco bergabung ke Turin, hal ini pun akan membuat masa depan salah satu pemain andalan, Miralem Pjanic menjadi tidak menentu. Kabar terakhir bahkan menyebutkan jika pemain berusia 29 tahun itu akan segera angkat kaki dari Allianz Stadium.

Kembali gagal memenangkan ​Champions League nampaknya akan membuat Juve lebih aktif mendatangkan pemain anyar di musim panas 2019 nanti, selain Kroos dan Isco, pihak klub juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan beberapa nama lain seperti Matthijs de Ligt dan bintang muda Benfica, Joao Felix.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?