DBAsia News

Juventus Mulai Lepasl Pemain

Moise Kean

DBasia.news –  Enam pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini membuat skuat Juventus membengkak. Dan dalam waktu dekat, tim raksasa Serie A tersebut akan melepas beberapa pemain.

Matthijs De Ligt merupakan pemain yang paling baru didatangkan oleh klub berjuluk Bianconeri tersebut. Bek muda asal Belanda itu diboyong dari Ajax Amsterdam dengan harga yang cukup fantastis, yakni 85 juta euro.

Sebelum itu, Juventus sudah mendatangkan banyak pemain penting seperti Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Gianluigi Buffon yang didapatkan secara gratis. Selain itu, mereka juga menghadirkan beberapa pemain muda bernama Luca Pellegrini dan Merih Demiral.

Proses pembelian Juventus sendiri diyakini takkan terhenti di De Ligt saja. Sejumlah media Italia juga kerap mengaitkan klub asuhan Maurizio Sarri tersebut dengan Mauro Icardi dan Paul Pogba. Tapi sebelum itu, mereka masih harus menjual sebagian pemainnya dulu.

Pemain pertama yang masuk dalam daftar jual Juventus adalah Moise Kean.

Salah satu peminat yang paling serius adalah Everton. Menurut kabar, klub Premier League tersebut pernah melayangkan tawaran sebesar 30 juta euro yang ditolak dengan sukses. Tapi Juventus disebut bakalan berubah pikiran jika ada opsi buy-back dalam tawaran The Toffees.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?