DBAsia News

Juventus Menangi Derby della Molle, Real Madrid Gagal Menang

DBasia.news –  Hasil pertandingan di liga-liga top Eopa telah berlangsung Sabtu (02/11) malam WIB dan Minggu (03/11) dini hari WIB. Di antaranya melibatkan dua tim besar Eropa: Juventus dan Real Madrid.

Juventus menjalani laga panas menghadapi Torino pada duel bertajuk Derby Della Mole. Pertandingan tersebut berlangsung di markas I Granata, Stadio Olimpico Turin.

Sepanjang pertandingan, Juventus mengontrol permainan. Tercatat 59 persen penguasaan bola dan 10 tendangan yang lima di antaranya mengarah ke gawang menjadi milik I Bianconeri.

Sayangnya Juventus kesulitan menjebol gawang yang dikawal oleh Salvatore Sirigu. Baru pada menit ke-70 La Vecchia Signora memecah kebuntuan lewat Matthijs De Ligt.

Beralih ke Spanyol, raksasa Ibu Kota, Real Madrid, bersua dengan Real Betis. Stadion Santiago Bernabeu menjadi saksi pertemuan kedua kesebelasan.

Real Madrid memiliki motivasi lebih pada pertandingan tersebut. Pasalnya, rival mereka, Barcelona, takluk dengan skor 1-3 dari Levante beberapa saat sebelumnya.

Kemenangan bisa mengangkat posisi Real Madrid sebagai pemuncak klasemen sementara LaLiga. Sayangnya skor tanpa gol bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kejutan justru tercipta di Jerman setelah penguasa beberapa musim terakhir, Bayern Munchen, kalah telak. Skuat asuhan Niko Kovac takluk 1-5 saat menyambangi markas Frankfurt.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?