DBAsia News

Juventus Konfirmasi Transfer Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

DBasia.news –  Transfer Juventus tidak berhenti usai mendatangkan Aaron Ramsey, Maurizio Sarri (pelatih), dan Luca Pellegrini. Kini, Juventus merekrut gelandang berpaspor Prancis, Adrien Rabiot.

Dilansir dari laman resmi Juventus, pihak klub telah berhasil mengamankan servis gelandang berusia 24 tahun tersebut. Rabiot akan segera melakukan sesi konferensi pers pada Selasa (2/7) waktu setempat.

“Gelandang asal Prancis akan dikontrak Juventus. Adrien Rabiot, lahir 3 April 1995 di Saint-Maurice, Prancis, akan menjadi pemain Juventus setelah tujuh tahun memperkuat Paris Saint-Germain,” demikian pernyataan di situs resmi Juventus.

Juventus merekrut Rabiot dengan gratis karena kontraknya berakhir dengan PSG. Masalah kontrak itu disinyalir menjadi alasan Rabiot jarang bermain musim lalu di bawah arahan Thomas Tuchel. Pasalnya, PSG kecewa sang pemain enggan memperpanjang kontraknya.

Rabiot punya enam caps dengan Timnas Prancis. Produk akademi PSG promosi ke tim utama pada 2012 dan dalam kurun waktu tujuh tahun, Rabiot meraih lima titel Ligue 1, empat Coupe de France, lima Coupe de la Ligue, dan empat Trophee des Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?