DBAsia News

Jurgen Klopp: Masa Depan Lallana Masih Buta

DBasia.news –  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku buta terkait masa depan gelandangnya, Adam Lallana. Yang jelas pemain 31 tahun itu mulai menemukan kembali permainan terbaiknya.

Lallana tampil bagus saat Liverpool menang dramatis 2-1 atas Aston Villa, di saat gelandang-gelandang The Reds lainnya macam, Fabinho, Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain kebingungan membongkar pertahanan rapat kubu lawan.

Lallana digantikan enam menit sebelum gol penyama kedudukan Liverpool tercipta, di Villa Park, tetapi Klopp senang dengan penampilannya. Dalam laga itu Adam Lallana dipasang sebagai gelandang serang, setelah sebelumnya lebih sering bermain sebagai winger.

“Ini pertandingan kedua berturut-turut, dan ketika Lallana bertanding melawan United, dia juga bagus. Dia telah memainkan pertandingan yang sangat bagus dan brilian dalam latihan,” kata Klopp di Soccerway..

“Setelah sekian lama mengalami beberapa cedera, secara fisik dia dalam kondisi luar biasa. Itu hal yang paling penting untuk kariernya. Sedangkan sisanya, kita lihat saja.”

Kontrak Lallana akan habis musim ini. Belum jelas apakah sang pemain akan pindah atau bertahan.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di bulan Mei, bagi siapa saja. Tetapi hal terbaik sebagai pemain sepak bola adalah ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan baik, untuk melakukannya. Itulah yang dilakukan Adam,” Klopp mengakhiri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?