DBAsia News

Jurgen Klopp Enggan Bahas Perpanjangan Kontrak di Liverpool

Jurgen Klopp

DBasia.news –  Jurgen Klopp enggan memikirkan soal kejelasan kontraknya di Liverpool saat ini. Menurut manajer Liverpool itu, masalah kontrak dapat dibahas di waktu yang tepat.

Tidak bisa dimungkiri, Jurgen Klopp adalah aktor di balik kembalinya Liverpool menjadi satu di antara klub elite Eropa. Bergabung pada 2015, Klopp mulai bisa meramu strategi terbaik untuk The Reds.

Hasilnya, Liverpool bisa mengimbangi kekuatan Manchester City di Premier League. Sedangkan, di Eropa, Mohamed Salah dan kawan-kawan merengkuh titel Liga Champions.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada tanda-tanda jika Liverpool akan memperpanjang kontrak Jurgen Klopp. Eks Borussia Dortmund itu terikat kontrak hingga pertengahan 2022.

“Saya masih tidak mengerti soal hal ini. Mari kita jalani musim ini. Jika hasilnya bagus kami semua akan senang. Namun, jika tidak, akan ada beberapa orang yang senang karena saya tidak mendapatkan kontrak tujuh musim di sini,” ungkap Klopp seperti dikabarkan Sky Sports.

“Masih ada waktu yang cukup. Saya tidak pernah merencanakan dalam hidup untuk empat hingga lima tahun ke depan karena itu tidak masuk akal,” paparnya.

Jurgen Klopp sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Real Madrid dan Barcelona. Namun, sang manajer enggan berbicara terlalu banyak soal keputusannya.

“Akan ada yang terjadi antara sekarang dan nanti. Jadi, mari buat keputusan ketika saatnya tepat. Saya tidak merasa ini adalah saat yang tepat, bahkan untuk membicarakan hal-hal tersebut.”

Jurgen Klopp punya tugas berat memutus dominasi Manchester City di Premier League. Apalagi, hingga saat ini Liverpool baru mendatangkan satu pemain muda.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?