DBAsia News

Jurgen Klopp Beberkan Kondisi Cedera Sadio Mane

DBasia.news –  Jurgen Klopp mengungkapkan kondisi cedera Sadio Mane ketika Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge pada pekan enam Premier League.

Kemenangan yang diraih Liverpool di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada Minggu 22 September 2019 malam WIB memang harus dibayar mahal dengan cederanya Mane. Sebuah insiden yang dialami Mane di tengah pertandingan babak kedua telah memberi dampak terhadap kakinya. Alhasil, sang pemain pun tak bisa melanjutkan pertandingan hingga akhir.

Klopp memutuskan untuk menarik mundur Mane mundur pada menit ke-71. Peran pemain berpapor Senegal itu pun digantikan oleh James Milner. Usai laga digelar, paha kiri Mane pun terlihat dibalut perban.

Mendapati situasi ini, Klopp mengamini adanya masalah pada kaki Mane. Pelatih asal Jerman itu pun mengatakan cedera yang dialami salah satu pemainnya itu cukup mengerikan. Meski begitu, ia belum bisa memastikan bagaimana dampak lebih lanjut dari cedera Mane.

“Itu adalah benturan di kakinya, sekitar lutut dan dead-leg, kombinasi yang mengerikan. Dia mengerahkan segalanya, tapi saya pikir Anda semua melihatnya, ada situasi tidak berjalan semestinya,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Saya akan mengatakan kepadanya saat kakinya oke bahwa dia bisa mendapatkan hal itu. Tapi, tidak ada kesempatan dan kami bilang kepadanya harus menariknya dan terjadilah pergantian. Begitulah,” tukas Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?