DBAsia News

Jurgen Klopp Akui Liverpool Sedang Tampil Buruk Musim Ini

DBasia.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya tidak tampil baik pada musim ini. Klopp merasa The Reds mendapatkan banyak pelajaran dari keburukannya tersebut..

Lari Liverpool tidak sekencang musim lalu. Dari 17 laga, Mohamed Salah dan kawan-kawan dua kali kalah dan enam imbang. Dengan begitu, The Reds menempati posisi kedua klasemen sementara.

Kini, Liverpool akan diuji sang pemuncak klasemen, Manchester United. Jarak kedua tim di klasemen adalah tiga poin.

Dalam pernyataan sebelum laga, Klopp mengakui Liverpool tidak tampil maksimal. Meski demikian, menurutnya apa yang terjadi saat ini masih dalam kendali.

“Jelas kami tidak melakukannya dengan baik sejak pertengahan November. Namun, saya bersyukur karena tidak memikirkan hal-hal buruk. Kami masih memiliki 33 poin,” jelas Klopp seperti dilaporkan Mirror.

“Memang, kami tidak berada di tempat yang diinginkan. Namun, kami telah belajar banyak dari musim ini. Kami belajar bagaimana cara menghadapi berbagai situasi,” timpal sang manajer.

“Ini bukan karena sikap para pemain. Ini hanya karena tidak berhasil. Apa yang harus kami terima adalah ketika sesuatu berjalan pada pertandingan tertentu, itu tidak akan berjalan pada laga lainnya. Itu bukan karena kami kehilangan sesuatu.”

Liverpool memenangi dua laga kandang terakhir di Premier League melawan Manchester United. Namun, The Reds juga sedang tampil buruk dengan tak meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Premier League (dua imbang dan satu kalah).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?