DBAsia News

Jumlah Bonus yang Diberikan Sponsor kepada Persija Jakarta

Persija Jakarta

DBasia.news – Macan Kemayoran alias Persija Jakarta diguyur uang bonus sebesar Rp 250 juta oleh sponsor, Bank DKI. Bonus itu diberikan atas keberhasilan Persija menjuarai Liga 1 2018.

Pemberian bonus disampaikan saat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menerima kedatangan skuat Persija dengan tiga piala yang dibawa, meliputi Liga 1, Piala Presiden, dan Boost Sportfix Super Cup.

Sebelumnya, skuat Persija dengan bus atap terbuka diarak pendukung terutama Jakmania mulai dari Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bonus dari Bank DKI juga dijelaskan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. “Pemain senior kita mendapat tambahan bonus, sebesar 250 juta dari Bank DKI. Jadi wajib nambung Bank DKI supaya ada pemberian lain,” kata Gede Widiade.

Bonus ini merupakan apresiasi pencapaian Persija. Terakhir, Macan Kemayoran memastikan gelar juara kompetisi kasta tertinggi, Liga 1 2018.

Gelar juara Liga 1 begitu istimewa karena didapat setelah 17 tahun. Seperti diketahui, Macan Kemayoran meraih titel terakhir pada 2001.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?