DBAsia News

Juan Mata Bangga Memperkuat Manchester United

Juan Mata

DBasia.news –  Gelandang Manchester United, Juan Mata, sempat diisukan hengkang dari klub sebelum kontraknya diperpanjang. Apalagi, banyak klub-klub Tiongkok yang tertarik kepadanya.

Akan tetapi, kabar baik justru datang ke kubu Ole Gunnar Solskjaer. Pemain yang didatangkan Red Devils di 2014 lalu, memilih untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford sampai tahun 2021 mendatang.

Tetap membela Man United di musim 2019/20 ini, pemain asal Spanyol tersebut akhirnya memberikan alasan utamanya mengapa memilih terus meneruskan kariernya bersama skuat asuhan Solskjaer.

“Anda mengetahui, saya mendapatkan tantangan semenjak pertama kali gabung ke sini. Saya cukup bangga dengan mentalitas saya.”

“Memang sulit untuk meneria ketika tidak dimainkan dan mendapatkan kritik. Itu sebenarnya membuat saya dengan mudah menyatakan ‘saya datang ke sini saat tim sedang terpuruk dan saya tidak datang untuk itu. sampai jumpa’.

“Namun, saya tak seperti itu. Saya bangga menyatakan ‘ingin berjuang untuk meraih trofi dan ingin berada di sini saat berhasil melakukannya. Kini, saya ingin membawa Man United kembali ke jalur juara,” ujar Mata dikutip dari ​Four Four Two.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?