DBAsia News

Jose Mourinho Tak Ingin Menahan Kepergian Christian Eriksen

DBasia.news –  Jose Mourinho memberikan “sinyal” Christian Eriksen akan meninggalkan Tottenham. Mourinho memberikan pilihan kepada Eriksen untuk memilih hengkang atau tetap bersama The Lilywhites.


Eriksen di ambang pintu keluar Tottenham di bursa transfer Januari. Dengan kontrak yang akan habis pada musim panas mendatang, gelandang 27 tahun itu tidak memperpanjangnya.

Eriksen membela Tottenham sejak 2013. Hingga kini, eks pemain Ajax Amsterdam itu sudah melesakkan 69 gol dari 300 penampilan.

Mourinho, manajer Tottenham, menilai Eriksen bisa dengan bangga meninggalkan klub. Pasalnya, Eriksen dinilai sudah maksimal betul bersama The Lilywhites.

“Dia bermain dengan sangat baik, sangat profesional, yang mana memang saya harapkan darinya. Jika keputusannya adalah hengkang, maka saya pikir dia bisa pergi dengan kepala tegak, jika dia sudah memberi segalanya yang dia coba dilakukan untuk tim,” kata Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

Terakhir, Eriksen dimainkan Mourinho saat menghadapi Middlesbrough di laga replay babak ketiga Piala FA. Tottenham dibantunya menang 2-1 dan maju ke babak keempat.

Saat ini, Eriksen paling berpeluang ke Inter Milan. Tottenham masih bernegosiasi soal harga dengan raksasa Liga Italia tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?