DBAsia News

Jose Mourinho: Saya Baru Pikirkan Kans Juara Liga Champions Di Perempat Final

DBasia.news –  Sebagai pelatih kepala, Jose Mourinho berharap Tottenham Hotspur bisa lolos dari babak 16 besar terlebih dahulu. Meski Tottenham pernah nyaris menjuarai Liga Champions musim lalu saat melawan Liverpool di partai final, Mourinho mengaku belum memikirkan peluang untuk merebut trofi Liga Champions musim Ini.

Terkini, Spurs akan menghadapi wakil Yunani, Olympiakos, pada laga kelima Grup B Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (27/11) dini hari WIB.

Jika menang, Spurs berhak lolos ke babak 16 besar. Soalnya, koleksi poin mereka tidak lagi bisa terkejar oleh tim di peringkat ketiga, Crvena Zvezda.

“Saya suka kompetisi ini, seperti halnya semua orang di sepakbola. Ini adalah sesuatu yang diimpikan oleh semua orang untuk menang,” ucap Mourinho dalam sesi jumpa pers pralaga.

“Tidak semua orang memiliki hak istimewa untuk menjadi juara Liga Champions. Saya cukup senang pernah melakukannya.”

“Dengan modal skuad yang ada sekarang, saya tidak akan pernah takut dengan pertandingan Liga Champions.”

“Kami harus lolos. Hanya ketika tim saya tiba di perempat final, saya mulai berpikir bahwa kami memiliki peluang. Pada saat ini, kami masih jauh dari itu,” tambahnya.

Spurs saat ini berada di urutan kedua dengan tujuh poin. Tersisa dua laga, Dele Alli dkk kemungkinan bakal finis sebagai runner-up. Maklum, Bayern Munich terlalu perkasa di atas dengan koleksi sempurna 12 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?