DBAsia News

Jose Mourinho Merapat ke Newcastle United

Jose Mourinho

DBasia.news –  Jose Mourinho terus dihubungkan dengan klub-klub di Eropa. Sempat dihubungkan dengan Celtic, The Special One kini dikaitkan dengan Newcastle United.

Sebagaimana dilansir Talksport, Mourinho dapat melatih Newcastle, menggantikan Rafael Benitez, apabila klub jadi beralih kepemilikan dari Mike Ashley ke pengusaha asal Uni Emirat Arab (UEA), Sheikh Khaled bin Zayed.

Saudara sepupu dari Sheikh Mansour, Pemilik Manchester City, itu di ambang memiliki Newcastle. Jika proses akuisisi rampung selesai, maka Sheikh Khaled dapat memberikan mahar besar kepada Newcastle untuk membeli pemain.

The Magpies bisa memiliki ambisi besar bersaing di papan atas klasemen Premier League dengan kemungkinan juara. Proyek dan ambisi besar itu bisa jadi linear (satu arah) dengan pemikiran Jose Mourinho.

Apalagi, Mourinho pernah mengutarakan langsung ketertarikannya melatih Newcastle karena pernah berguru kepada Sir Bobby Robson, eks manajer Newcastle.

“Saya ingin pergi ke sana (Newcastle). Saya suka perasaan pergi ke Rumah Tuan Robson. Saya suka perasaan itu. Saya suka stadion dan atmosfernya. Mereka suporter yang antusias dan bagus. Saya suka the Geordies,” tutur Mourinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?