DBAsia News

Jose Mourinho Dilarang Mengomentari Manchester United di Televisi

Jose Mourinho

DBasia.news – Pemecatan Jose Mourinho oleh Manchester United menjadi berita yang paling banyak diperbincangkan di akhir 2018.

Belakangan muncul kabar menarik dari pemecatan Mourinho. Ternyata, urusan antara The Special One dengan pihak manajemen Setan Merah tidak serta merta berakhir setelah dirinya digantikan oleh Ole Gunnar Solksjaer.

Seperti diketahui, Mourinho mendapatkan kompensasi 15 juta pound terkait pemecatannya. Namun, di luar itu terdapat klausul khusus dalam kesepakatan.

Klausul tersebut melarang Mourinho untuk membicarakan Manchester United saat dia tampil di televisi, terutama, terkait pemutusan kontrak kerjanya.

Pihak Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan pengacara yang akan mengawasi setiap perkataan Mourinho kala dirinya tampil di televisi.

Mourinho sendiri kini masih menikmati masa tenang dan belum memiliki klub lain, Kendati demikian, rumor yang berhembus menyebutkan bahwa dirinya diminati oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Mourinho juga sebelumnya sudah menolak tawaran untuk melatih klub Portugal, Benfica.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?