DBAsia News

Jose Mauri: AC Milan Lebih Kondusif Musim Ini

Jose Mauri


DBasia.news –  Gelandang AC Milan, Jose Mauri, menilai atmosfer ruang ganti timnya lebih kondusif musim ini dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

AC Milan menang 1-0 atas Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Artemio Franchi. Kemenangan itu menempatkan Rossoneri di peringkat lima klasemen.

Mauri mengatakan, timnya harus bisa merebut enam poin tersisa dari laga melawan Frosinone dan SPAL. Ia juga berharap Atalanta dan Inter terpeleset, sehingga Rossoneri bisa finis empat besar.

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri, bahkan jika kami mengawasi Atalanta, karena kami membutuhkan mereka untuk terpeleset. Yang bisa kami lakukan adalah memenangkan semua pertandingan kami yang tersisa dan berharap yang terbaik,” kata Mauri.

“Para penggemar dapat tenang, kami adalah sekelompok pemain dan orang-orang hebat. Aku dapat mengatakan kepada Anda, tiga atau empat tahun yang lalu keadaan lebih parah dari ini. Akan selalu ada beberapa perselisihan, tetapi kali ini kebetulan ada di depan kamera televisi. Itu tidak berarti ada masalah.”

“Fakta bahwa Lucas Biglia dan Lucas Paqueta telah melakukan perjalanan bersama tim, meskipun tidak bisa bermain, adalah bukti seberapa kuat ikatan di antara para pemain. Pepe Reina juga selalu melakukannya saat dia cedera,” Mauri menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?