DBAsia News

Jimmy Carter Sarankan Arsenal Jual Mesut Ozil

Mesut Ozil

DBasia.news –  Musim 2018/19 bukan musim terbaik Mesut Ozil di Arsenal. Dia jarang dimainkan oleh Unai Emery dan kerapkali tampil inkonsisten.

Melihat penampilan Ozil yang semakin menurun, membuat mantan pemain The Gunners, Jimmy Carter memberikan saran untuk segera menjual pemain berpaspor Jerman tersebut. Pria yang kini berusia 53 tahun itu beranggapan jika Emery bisa melepas Ozil di bursa transfer musim panas 2019 ini, akan menguntungkan pihak klub karena tidak akan harus membayar gaji tinggi untuknya.

Selain itu, dana transfer Ozil juga bisa digunakan untuk Arsenal mendatangkan pemain-pemain anyar guna melakukan perombakan skuatnya secara besar-besaran.

“Bila dia jujur, Ozil akan mengetahui bahwa musim lalu dirinya bermain jauh di bawah level yang seharusnya. Maka dari itu, dia harus hengkang (dari Arsenal) atau perlu meningkatkan penampilannya di musim depan, dan menunjukkan dia adalah pemain top di Eropa,” ujar Carter dikutip dari ​Goal.

“Jika saya adalah pelatih, dan mendapat tawaran uang yang baik untuknya, maka saya akan segera menjualnya,” tutupnya.

Sampai saat ini, The Gunners dikabarkan memang tengah berusaha menjual mantan pemain Real Madrid tersebut. Walau begitu, klub asal kota London Utara tersebut masih sulit mencari klub peminat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?