DBAsia News

Jenas Anggap Keputusan Man United Salah Permanenkan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan atmosfer positif kala menjadi manajer interim (sementara) dengan catatan 10 kemenangan dari 11 laga.

Senang dengan kinerja Solskjaer, pihak klub secara cepat langsung menjadikan Baby Faced Assassin sebagai pelatih secara permanen. Namun, seusai ditunjuk sebagai pelatih tetap di Old Trafford, penampilan Man United kini justru kembali mengalami penurunan. Red Devils harus mengalami lima kekalahan dari tujuh laga terakhir.

Menanggapi penurunan performa anak asuh Solskjaer, Jermaine Jenas langsung beranggapan jika pihak klub sudah terburu-buru mengambil tindakannya untuk mempermanenkan pelatih asal Norwegia tersebut.

“Menurut saya itu bukan hal yang tepat (menunjuk Solskjaer). Sebab, saya rasa (penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer) itu adalah keputusan yang emosional.”

“Dalam bisnis apa pun, penunjukkan itu harus menjadi keputusan logis yang matang untuk jangka panjang. Jadi saya rasa Man United tidak tahu apa telah mereka lakukan,” ujar Jenas dikutip dari ​Goal.

Musim 2018/19 ini, Solskjaer ditugaskan untuk bisa kembali membawa Man United masuk ke zona ​Champions League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?