DBAsia News

Jelang Liga 2, Persis Solo Sudah Miliki 20 Pemain

Persis Solo


DBasia.news –  Nanang Asripin dan Iman Budi Hernandi resmi bergabung dengan Persis Solo. Kehadiran dua gelandang tersebut melengkapi skuat Persis menjadi 20 pemain.

Bergabungnya Nanang merupakan sebuah reuni. Pada 2015 lalu, Nanang sempat menjadi bagian tim Persis Solo, namun kompetisi Divisi Utama 2015 batal bergulir. Duet maut Riko Simanjuntak di PS Bangka musim 2014 ini akhirnya hanya tampil pada ajang Piala Polda Jawa Tengah 2015.

Sementara bagi Iman Budi, kepastian ini mengakhiri drama panjang jebolan Arema U-21. Iman Budi bulan lalu sempat jadi bagian tim Persiba Balikpapan, sebelum kemudian mundur dan gabung Persis Solo.

“Sekarang kita tinggal mencari empat pemain lagi untuk menggenapi komposisi tim menjadi 24 pemain. Kita sudah punya bayangan pemain yang akan kita rekrut tanpa seleksi,” kata pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

Satu uji coba sudah dilakukan Persis Solo, Sabtu (6/4) pagi. Laskar Sambernyawa menang 4-2 atas PS UNS lewat gol Ilham Irhas, Dimas Galih, Tegar Hening Pangestu dan Ugiek Sugianto.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?